Jumat, 21 Maret 2014

Puluhan Siswa SMK N 3 Yogya Kesurupan Saat Upacara

Puluhan Siswa SMK N 3 Yogya Kesurupan Saat Upacara



\
Siswa kesurupan ditenangkan di mushola sekolah. (Foto: Jh kusmargana)
YOGYA (KRJogja.com) - Puluhan siswa SMK Negri 3 Yogyakarta mengalami kesurupan massal saat mengikuti upacara bendera Senin (10/03/2014). Sejumlah siswa tiba-tiba berteriak-teriak histeris dan tak sadarkan diri.

"Tiba-tiba seorang siswa jatuh. Lalu disusul sejumlah siswa lainnya. Mereka berteriak-teriak histeris. Ada banyak. Mereka lalu dibawa ke UKS, Masjid Sekolah dan ruang kelas lainnya untuk ditenangkan," ujar salah seorang siswa Dandi.

Hingga saat ini di masjid sekolah, sejumlah siswa masih tampak berteriak-teriak histeris. Mereka menangis dan berbicara tak jelas. Para guru dibantu dua orang ustad yang didatangkan pihak sekolah berusaha menenangkan siswa.

Sementara sejumlah guru lainnya tampak terus melantunkan ayat-ayat Al-Quran dengan pengeras suara.

Akibat peristiwa ini aktifitas kegiatan belajar mengajar di SMk N 3 Yogyakarta langsung dihentikan. Pihak sekolah pun langsung meminta para siswa lainnya untuk pulang lebih awal.

"Kita langsung meniadakan kegiatan belajar mengajar. Hari ini siswa kita liburkan. Kita minta siswa lainnya pulang agar tidak menyebar," ujat salah seorang guru agama SMK N 3 Yogyakarta, Wiharto. (M-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar