Jumat, 21 Maret 2014

Nokia 5800 RM-356 Daylight CFW 12 N5800 by paul Vity


Nokia 5800 RM-356 Daylight CFW 12 N5800 by paul Vity


















Ini adalah pekerjaan terakhir saya, berdasarkan pelabuhan C6 v42.0.004 untuk Nokia 5800 v60.0.003, versi terbaru untuk Symbian S60v5 telepon.


Mayor perbaikan dalam CFW ini:
-Mod untuk meningkatkan kinerja sistem, membantu untuk mendapatkan lebih banyak RAM gratis untuk menuntut aplikasi dan membuat ponsel lebih cair.-Penampilan Belle hampir ke Belle sendiri dengan aplikasi Belle topbar (Autoinstaller), jam dengan kulit baru dan Belle Belle Navibar Symbian.
CFW-bersih, dengan hanya aplikasi utama, Autoinstaller istirahat.
Daylight-Topik Baru Blake belle kustom ikon dan wallpaper nuevos.Tema diedit oleh saya dan dioptimalkan untuk Belle topbar.
-Peningkatan perilaku lampu, menampilkan lampu setelah memberikan sentuhan di dalamnya, lampu off saat pengisian dan menekan tombol putih.CATATAN PENTING: Mengatur waktu tidur yang lebih kecil, sementara layar kunci kunci untuk jadi menyentuh gambar di layar kembali dan tidak menghabiskan baterai begitu banyak dengan kunci tombol / desbloqueoo dengan keran untuk membuka.Secara default ponsel dimatikan dan terkunci dalam waktu 60 detik, menyesuaikan selera masing-masing dua kali yang telah saya katakan di atas.
Baru-nada default dan pesan di Nokia panggilan 808.
-Suara dan Dolby codec Nokia 808, sebuah suara ditingkatkan mengesankan, baik dengan headphone dan speaker dengan telepon.
Ini kembali ke HS-menekan tombol off, keluar menu dalam folder atau menu.
Mod-perubahan dan Cache meningkat dan dibagi antara C dan E untuk menjalankan aplikasi lebih cepat.
Belle topbar-Versi diperbarui ke versi 2.1 R3 dimodifikasi oleh saya, tanpa Mingun fallo.Con instalados.App di Autoinstaller.Se beberapa kulit dapat menggunakan kulit untuk versi 3.0, tidak diinstal pada CFW ini mengalami kegagalan.
Baru 4x11-qwerty keyboard yang versi, dengan simbol-simbol baru.
-Pemain 15.2 tidak lulus diperbarui HS, tetap dalam menu klub.
-Dihapus getaran panggilan dan kunci tombol fisik untuk penghematan baterai tambahan.
-Mod Permissions JAVA, akan keluar tidak ada kesalahan lebih ketika menginstal aplikasi JAVA.
Menu Mini untuk menghubungkan headphone atau aksesoris.
Kamera Baru Mod-RAM, sehingga ketika meninggalkan ini tidak akan berlanjut RAM sistem mengkonsumsi.
Baru-update dari Opera Mini 7.0 Selanjutnya di Autoinstaller.

CFW description:
Pelabuhan C6 v42 ke V60 N5800.Spanyol-Bahasa Inggris 04 dan 01.Daylight-Topic Blake diedit oleh saya untuk terlihat baik Belle, bug telah diperbaiki dari versi sebelumnya yang tidak keluar beberapa surat dan ikon.-Startup dari N9/Meego, latar belakang hitam dengan logo Nokia putih, umum di CFWS terakhir saya.Start-Animasi Nokia 5800.Belle-default ikon dan ikon Glossy jika salah satu perubahan tema default.3x4 dan 2x6-Menu lanskap.Symbian Belle-Navibar Belle Belle Deskclock.Estas topbar dan 2 terakhir untuk autostart.Mod-eksklusif yang menghilangkan Bar Status dan sinyal dan ikon baterai untuk kelancaran aplikasi Belle topbar.Belle-Dialer ikon.Pemberitahuan widget-Belle.Baru-efek gagan1491.-Blokir Pemberitahuan berhubungan dengan panggilan dan pesan.-Web Browser 7.3.133 versi terbaru.Terbaru-Maps versi 3.6 dengan peta 3D dan bebas untuk negara-negara Amerika Latin.-Percakapan dalam Messaging.-6 Halaman simbol dalam pesan.-Mod untuk meningkatkan kamera video dan foto, dengan video stabilizer.Mod-Punk pencahayaan dan Mara.-Mod hemat baterai.-Mod of WIFI meningkatkan sensitivitas.-Mod sensitivitas touchscreen terbaik.Mengangguk-bukan aplikasi terbuka di latar belakang, sehingga ada kurang konsumsi RAM.EQ pemain-satu sentuhan, cukup klik sekali untuk mengubah EQ.Firman-pesan dihapus dari keyboard.Dihapus-aplikasi pilihan terbuka dan membantu submenu.-Pilihan untuk menghapus Foto.Video-Suite dengan akses ke RealPlayer.-Apps secara default:Nokia Maps, Kalkulator, Converter, Catatan dan Catatan aktif, MemCheck, Jam Belle, Auto-, RealPlayer, Dicionario, Message Reader, Writer, Mail, Web Browser, Cari, Setting Wizard, Perintah suara.-Apps di Autoinstaller:Belle topbar 2.1 R3, Opera Mini 7.0 Selanjutnya, RamblowPro, KillMe, WinRar, ScreenSnap, RomPatche r + 3.1, EasyKeylock.
Berkat Universe Smartphone, Walter Group, All In s60v5, PNHT, Harian Mobile, Geraa, Mikeloko, Walter, Cristian dan Xabi (untuk keyboard qwerty), Leon Santos, Sekijo, berliku-liku, Punky, elduro1987, Consuelo Castro, Drakurboy, RRNGRR , Maesma dan jika saya melupakan seseorang, maaf.
Harap dicatat:
"Sebagai CFW dipasang menjalankan aplikasi auto-installer untuk memiliki aplikasi yang paling penting sebagai topbar Belle CFW.
-Ini adalah CFW terbaru saya lakukan untuk Nokia 5800, Nokia meninggalkan dapur saat ini dan akan kembali satu hari ke hari lainnya Sistem operting.
-Ini adalah versi yang saya punya sekarang, tapi aku berjanji untuk melakukan hal yang sama tetapi dengan topbar normal bar.
Terima kasih telah menggunakan pekerjaan saya dan yang Anda nikmati.

DOWNLOADS
CORE C6v42 N5800v60

RM-356_60.0.003_prd.rofs2.V05

sumber : http://wicoro.heck.in/nokia-5800-rm-356-daylight-cfw-12-n5800.xhtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar