Kamis, 10 November 2011

terima kasih untukmu

Masih tak terlihat olehku
Betapa indahnya bias warna sang pelangi…
Mesih juga terasa luka dan hampa
Di dinding hatiku…

 Namun semua berbeda…
Keindahan pelangi ada dalam tatapan mata..
Segala rasa pahit dalam hidupku tak lagi kurasa..
Saat ku sadar ada hadirmu dalam airmataku..
Saatk ku lihat ada bayangmu saat aku sendiri…

 Kini senyum terlukis penuh pesona diwajahku..
Kini bahagia bermekaran bagai bunga di taman cinta..
Tak ada lagi luka tergores dihatiku..
Tiada lagi air mata menghiasi wajahku..

  Terima kasihku untukmu…
   Telah kau lukiskan dalam kanvas langitku
 Sebuah pelangi sejuta warna…
  Yang kini setia hiasi hiasi hariku..

    Aku tak kan pernah melupakan kamu…
Selamanya sepanjang aku berpijak dibumi..
Karena hanya kau yang mampu membuat
Aku tersenyum bahagia
Disaat aku terluka…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar