Rabu, 21 September 2011

Tanyakan Saja Pada Allah

Tanyakan Saja Pada Allah karena Jodoh Rahasia Allah
Pada saat silaturahim dengan teman-teman SMA, ada seorang teman saya yang bertanya kepadaku dengan nada bercanda "kapan kamu menikah ??" ya memang pada saat itu sedang berbicara mengenai kabar teman-teman waktu SMA mulai dari masalah kuliah, kerja, hingga sampai pada masalah CINTA. Ada yang punya pacar ada juga yang sudah menikah dan mempunyai anak. Hingga teman yang duduk disampingku bertanya seperti itu kepadaku : kapan kamu menikah ?? lalu ku jawab : Tanyakan Saja Pada Allah.

Allah menciptakan sesuatu di dunia itu berpasang-pasangan, begitu juga dengan manusia. Jika dia jodoh kita yang tertulis di Lauhul Mahfus, Allah pasti menumbuhkan rasa cinta diantara kita dan mempertemukan kita pada waktu yang tepat dan tempat yang indah. hingga menuju jalan yang di Ridhoi Allah.

"Dan segala sesuatu kami jadikan berjodoh-jodohan, agar sekalian kamu berpikir." (QS 51 : 49).

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS 30:21)


tidak usah malu dengan predikat jomblo ! karena kedudukan kita di mata Allah tidak di lihat dari itu…!

…boleh jadi kamu membenci sesuatu, pdhl ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah Maha Mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahui. ( al-baqarah:216)

Jadi jika ada yang bertanya padaku kapan menikah ?? maka ku jawab “Tanyakan Saja Pada Allah”…karena Jodoh Rahasia Allah. ^_^

Mohon maaf jika ada salah-salah kata dalam tulisan ini. Jika ada kebaikan mutlak datangnya dari Allah, salah dan khilaf manusia tempatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar